WeCreativez WhatsApp Support
HERUMINDSET status is ONLINE
(Anda Terhubung Dengan \"Ibu Yulizar\")

Berhenti Merokok melalui Hipnoterapi

Hipnoterapi Herumindset Palm88

Kecanduan Merokok

Merokok adalah kebiasaan buruk yang dapat menghacurkan kesehatan kita, sehingga banyak orang yang bertekad untuk berhenti merokok. Namun, hal tersebut tidaklah mudah karena bisa jadi kita sudah mengalami kecanduan. Beberapa orang bahkan lebih butuh rokok daripada makan. Mereka bisa tidak makan beberapa kali dalam sehari, tapi tidak bisa jika tidak merokok. Secara tidak sadar, kecanduan terhadap rokok ini bisa mengantarkan kita pada kematian jika tidak segera diatasi.

Bahaya Merokok

Merokok sepertinya sudah menjadi gaya hidup beberapa orang, bukan saja orang dewasa, tapi anak muda dan para lansia. Mereka bisa menghabiskan rokok satu pack dalam sehari, bahkan lebih. Padahal, dalam kemasannya saja sudah dituliskan bahwa, rokok dapat berbahaya untuk kesehatan. Sudah banyak penyuluhan atau bukti yang menunjukkan bahwa rokok itu berbahaya. Tapi, tetap saja, mereka tidak berhenti merokok.

Rokok memiliki kandungan yang berdampak negatif pada kesehatan manusia. Bukan saja untuk orang yang merokok, tapi juga untuk orang yang berada di sekitar yang menghirup asap rokok tersebut atau sering disebut sebagai prokok aktif. Beberapa bahan yang terkandung dalam rokok, antara lain aseton, arsenik, kadmium, karbonmonoksida, asam asetat, amonia, hexamine, formaldehida, lead, nikotin, tar, naftalena, toluene dan lain sebagainya.

Bahan-bahan berbahaya tersebut pasti akan membahayakan kesehatan kita, seperti sistem imun menurun, otot-otot kecil pada saluran pernapasan mengalami kontraksi, darah kekurangan kadar oksigen, detak jantung meningkat dan begitu juga dengan tekanan darahnya. Itulah mengapa sebia mungkin kita harus berhenti merokok sebagai kebiasaan buruk.

Kebiasaan Buruk yang Harus Dihindari

Orang yang masih merokok belum tentu tidak memiliki keinginan untuk berhenti. Banyak di antara mereka yang sudah mencoba untuk berhenti merokok, tapi gagal karena mereka sudah merasa kecanduan jadi sulit untuk terlepas. Mungkin kita bisa menguranginya sesaat tapi tidak bertahan lama, kita akan kembali pada kebiasaan buruk ini. Oleh karena itu, dibutuhkan kesungguhan hati ketika ingin meninggalkan kebiasaan merokok ini.

Selain berbahaya untuk diri sendiri, kita juga bisa membahayakan orang tercinta. Misalnya saja ketika seorang ayah merokok dan di sampingnya terdapat sang buah hati yang juga ikut menghirup asap rokok tersebut. Bahkan, risiko yang ditimbulkan akan lebih berbahaya untuk perokok pasif. Apabila Anda merasa sudah mengalami kecanduan dan berniat untuk berhenti merokok, saatnya mencari orang lain yang bisa membantu Anda.

Salah satunya adalah terapis yang dapat membantu Anda melalui hipnoterapi. Hipnoterapi akan membantu untuk menanamkan keyakinan dan sugesti dalam diri agar tidak kembali pada kebiasaan buruk tersebut. Anda dapat mempercayakannya pada Heru Mindset. Kami siap untuk membantu segala masalah dalam diri, seperti keinginan untuk berhenti merokok.

hern2198

a part of 99.al group

Recent Posts

Pengobatan Gangguan Kepribadian

Pengobatan Gangguan Kepribadian

Cara utama dalam menangani gangguan kepribadian adalah melalui terapi psikologis atau kejiwaan di bawah bimbingan…

2 tahun ago
Penyebab Gangguan Kepribadian

Penyebab Gangguan Kepribadian

Kasus gangguan kepribadian umumnya dimulai pada usia remaja dan saat memasuki usia dewasa. Ada beberapa…

2 tahun ago
Gejala Gangguan Kepribadian

Gejala Gangguan Kepribadian

Berdasarkan jenisnya, gangguan kepribadian dibagi menjadi tiga kelompok. Pertama adalah gangguan kepribadian kelompok A. Seseorang…

3 tahun ago
Penyebab Fobia Sosial

Penyebab Fobia Sosial

Kebanyakan orang mungkin bisa mengatasi rasa takut yang dialaminya. Namun, pada sebagian lainnya, rasa takut…

3 tahun ago
Pencegahan Percobaan Bunuh Diri

Pencegahan Percobaan Bunuh Diri

Data global menunjukkan setiap tahunnya lebih dari 800 ribu orang meninggal dunia karena bunuh diri…

3 tahun ago