Jasa Hipnoterapi Herumindset Palm88

Bukan hanya di Jakarta, praktik hipnoterapi juga ada di Bogor, hipnoterapi memang merupakan salah satu terapi psikologi yang bertujuan untuk menanamkan sugesti atau nilai-nilai di dalam diri seseorang agar dapat mencapai tujuan tertentu. Proses ini dapat dilakukan dengan menerapkan berbagai kaidah ilmu komunikasi dan psikologi. Dalam kehidupan sehari-hari pun, tanpa disadari, hipnoterapi secara alami telah banyak dilakukan.

Banyak di antara permasalahan sehari-hari, yang sesungguhnya, dapat diatasi dengan menerapkan berbagai kaidah psikologi. Hanya saja, ada kalanya, konsultasi saja tidak cukup membantu dan membuka jalan keluar atas permasalahan yang Anda alami.

Anda memerlukan sugesti yang lebih kuat agar dapat mengikuti saran-saran yang diberikan untuk kebaikan Anda, dan membimbing Anda untuk menyelesaikan permasalahan. Jika demikian, sudah saatnya Anda memerlukan hipnoterapi.

Berikut inilah lima permasalahan yang dapat diatasi dengan hipnoterapi.

  1. Minder/Kurang Percaya Diri

Sebagian orang merasa tidak nyaman ketika harus berinteraksi dengan orang lain. Meski semua penyebab rasa minder telah disingkirkan, sebagian orang yang tetap merasa kurang nyaman untuk tampil atau berinteraksi dengan orang-orang tertentu. Pada kasus seperti ini, hipnoterapi dapat digunakan untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan menghilangkan rasa minder.

  1. Depresi

Depresi merupakan istilah untuk suasana hati yang buruk selama kurun waktu tertentu, yang menimbulkan perasaan sedih berkepanjangan, putus harapan, serta kehilangan ketertarikan dan motivasi. Beberapa penderita depresi bahkan suka menyalahkan diri sendiri atas terjadinya sesuatu, dan dapat mengakibakan beberapa penderita kecenderungan ingin bunuh diri.

Jasa Hipnoterapi Herumindset Palm88

Depresi dapat mengakibatkan berbagai penyakit yang digolongkan dalam penyakit psikosomatik. Hipnoterapi pun hadir sebagai salah satu cara mengatasi depresi tanpa obat-obatan.

  1. Menurunkan Berat Badan

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, program diet biasanya terasa mengekang dan sulit diwujudkan. Kegagalan dalam melaksanakan program diet bahkan dapat memicu timbulnya depresi. Jika demikian, hipnoterapi bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Hipnoterapi akan membimbing Anda untuk melihat citra diri secara positif, membangun kebiasaan baru yang sehat, dan menghentikan keinginan Anda untuk mengonsumsi makanan-makanan sampah yang membahayakan kesehatan serta berat badan Anda.

  1. Kecanduan

Sebagaimana hipnoterapi dapat menghentikan Anda untuk mengonsumsi hal-hal yang tidak bermanfaat, hipnoterapi pun dapat digunakan untuk menghentikan berbagai macam kecanduan. Dari kecanduan merokok, alkohol, belanja, judi, hingga seks.

  1. Trauma

Trauma psikologis biasanya muncul sebagai akibat pengalaman menakutkan yang terekam dengan mendalam. Misalnya, suara ledakan yang keras, aroma bahan tertentu, peristiwa tragis, kehilangan, dan sebagainya. Ketika hal menakutkan yang terekam tadi kembali terjadi, seseorang yang mengalami trauma akan merasakan ketakutan yang sama. Rasa takut yang timbul akibat trauma ini dapat diatasi pula dengan teknik hipnoterapi.

Masih banyak permasalahan psikologis yang dapat ditangani dengan hipnoterapi. Palm 88 Mindset (Heru Mindset) merupakan salah satu layanan hipnoterapi Bogor yang bisa Anda pilih. Layanan hipnoterapi yang berlokasi di daerah Bogor ini menawarkan kurang lebih 1 s/d 2 jam pelayanan untuk setiap sesi hipnoterapi.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang Palm 88 Mindset, Anda dapat menghubungi  0812 8049 8549 (WhatsApp dan telepon) atau 0856 7158 640 (khusus telepon).