Hipnoterapi

Pernah dengar sebuah ungkapan yang berbunyi “Setiap penyakit pasti ada obatnya?” Ungkapan tersebut biasanya dilontarkan untuk memberi semangat dan menumbuhkan rasa optimis pada orang-orang yang sedang sakit. Bahwa, setiap penyakit pasti bisa disembuhkan dan diobati. Entah itu penyakit fisik yang tampak oleh mata, ataupun penyakit jiwa yang hanya bisa dirasakan penderitanya.

Ada banyak obat-obatan yang bisa kita gunakan untuk menyembuhkan suatu penyakit. Mulai dari obat-obatan yang berbahan dasar herbal dan berasal dari alam, maupun obat buatan pabrik yang terbuat dari bahan kimia. Obat-obatan yang bisa kita beli di apotek atau diresepkan oleh dokter, biasanya digunakan untuk menyembuhkan penyakit-penyakit fisik yang tampak oleh mata. Seperti batuk, pilek, demam, dan lainnya.

Lalu, bagaimana dengan penyakit kejiwaan? Di manakah kita bisa membeli obat untuk menyembuhkan kejiwaan seseorang? Berbeda dengan penyakit fisik, penyakit kejiwaan tidak membutuhkan obat-obatan. Penyakit ini bisa disembuhkan dengan beberapa cara dan terapi. Salah satu terapi kejiwaan yang saat ini sedang naik daun adalah hipnoterapi.

Apakah hipnoterapi itu? Hipnoterapi merupakan terapi kejiwaan atau  yang menggunakan metode hipnosis untuk mengatasi masalah kejiwaan seseorang. Selain menggunakan metode hipnosis, pada Palm 88 Mindset menggunakan metode lainnya seperti; NLP, EFT, Quantum Healing, dan Global Energy. Hipnosis sendiri berasal dari kata “Hipnos” yang diambil dari nama Dewa Tidur dalam mitologi Yunani.

Bagaimana cara kerja hipnoterapi ? Manusia yang hidup dan bernapas pada dasarnya memiliki 4 gelombang otak, yaitu: beta, alfa, tetha, dan delta. Saat sadar atau terjaga, gelombang otak manusia ada pada level beta dan pada kondisi rileks terfokus pada level alfa dan tetha. Sedangkan ketika  tertidur lelap ada pada gelombang delta. Metode hipnosis bekerja maksimal pada saat otak manusia berada dalam gelombang alfa dan etha, atau dikenal dengan istilah pikiran bawah sadar.

Kenapa pikiran bawah sadar? Satu hal yang tidak pernah kita tahu adalah, bahwa segala perilaku dan sifat yang ada pada diri manusia 88% merupakan output dan atau dipengaruhi oleh pikiran bawah sadar mereka. Metode hipnosis memanfaatkan kondisi ini untuk mengendalikan pikiran bawah sadar seseorang dan memperbaiki kondisi kejiwaan mereka.

Inilah mengapa pada kondisi sadar seseorang justru sulit menerima masukan dan nasihat, karena pengaruh pikiran sadar terhadap berbagai aspek kehidupan mereka hanyalah 12%.

Banyak penyakit kejiwaan yang bisa disembuhkan melalui hipnoterapi. Di antaranya fobia, trauma, susah berbicara (gagap), insomnia, depresi, stres, kurang motivasi, migrain, panic attack, dan berbagai penyakit kejiwaan lainnya. Jika Anda atau orang terdekat memiliki masalah serupa, kami dari Palm 88 Mindset akan membantu mengatasi berbagai masalah kejiwaan yang Anda alami.

Dengan dukungan terapis berpengalaman, kami akan membantu Anda menyembuhkan penyakit kejiwaan dengan empat metode terapi yang kami miliki, yaitu: hipnoterapi, Emotional Freedom Technique (EFT), Neuro-Linguistic Programming (NLP), Quantum Healing Therapy (QHT) dan Global Energy Technique Therapy(GETT). Jika Anda tidak memiliki waktu untuk datang langsung ke tempat kami, Anda bisa memilih metode terapi Jarak Jauh.

One thought on “Hipnoterapi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *