Rahasia Hypno-Self / Self-Healing / Menyembuhkan diri sendiri

Sebelum saya share rahasia Self healing saya, saya akan menceritakan pengalaman nyata saya sendiri kepada anda. Ya, sayapun pernah memiliki penyakit mental (dalam hal ini depresi). dan Faktanya adalah, saya dapat sembuh total dari depresi dalam waktu 3 bulan. benar-benar total, dan TANPA OBAT KIMIA (saya hanya rutin menggunakan supplement biasa). Alasan saya menceritakan kisah saya kepada anda ada 2.

Pertama, apapun masalah mental anda, anda dapat mempraktekkan apa yang sudah saya praktekkan. Karena menurut saya, inti(core) dari kebanyakan masalah mental adalah tidak jauh Berbeda.

Kedua, supaya anda tidak ragu bahwa saya adalah orang yang berkompeten untuk membicarakan masalah mental ini. Karena saya merasakan apa yang anda rasakan, dan saya sudah keluar total dari situ, bahkan kehidupan saya jauh-jauh lebih baik dan lebih bahagia dibandingkan sewaktu saya belum depresi. Saya akan menceritakan sebabnya nanti. silahkan lanjut membaca.

Saya membuat artikel ini dengan judul Self-healing / Hypnosis / Menyembuhkan diri sendiri, bukanlah tanpa alasan. saya menulis judul demikian karena saya menggunakan mereka semua Untuk sembuh , dan pengembangan diri saya ketika saya Depresi. dan Sekali lagi, cara ini BISA DIGUNAKAN UNTUK MASALAH MENTAL LAINNYA. Karena inti dari masalah mental adalah tidak jauh berbeda (menurut saya)

Percayalah, saya tahu bagaimana rasanya Depresi. bahkan saya sempat berfikir untuk mengakhiri hidup saya. Namun itu semua berbalik 180 derajat bahkan terkena distorsi (menjadi jauh lebih baik) ketika saya Mempraktekkan apa yang saya tulis disini. Silahkan anda praktekkan juga.

  1. Prinsip

Depresi atau masalah mental lainnya, sangat berkenaan dengan prinsip/Jati diri. contohnya seperti Seseorang yang trauma melihat darah.

Bagi saya, seseorang terkena serangan panik, lalu menjadi depresi adalah karena seseorang tersebut mengalami kejadian yang mana kejadian tersebut bertentangan dengan jati dirinya. Saya kasih contoh: ada sepasang suami istri. Bagi sang istri, sang suami adalah dirinya, mereka sehidup semati, melakukan segalanya bersama. Lalu terjadilah sang suami meninggal, sang istri depresi. Kalau seandainya sang istri memliki prinsip yang berbeda: “suami saya adalah titipan dari tuhan, saya akan menjaganya hingga waktu yang ditentukan”. ketika sang suami meninggal, menurut saya dia akan lebih ikhlas.

Nah, yang terjadi kepada orang depresi adalah Peperangan antara dua negara di batinnya. yang membuat si penderita serba salah, karena jati diri nya hancur saat itu.

Solusinya adalah, TEMUKAN PRINSIP anda. Buang prinsip2 yang menurut logika anda salah, dan tulis prinsip anda yang benar menurut anda. Salah satu prinsip yang saya gunakan adalah:

“Begitu Banyak orang yang mencintai saya. Jika saya pergi, begitu banyak orang yang akan merasa kehilangan. Jikalau saya memang saya tidak bisa berjuang untuk diri saya sendiri, Saya akan berjuang untuk mereka (yang mencintai saya)”.

WOW! entah pada waktu itu ilham ini dapat dari mana, tapi saya kira ilham ini berasal dari tuhan, karena tuhan adalah salah satu yang mencintai saya. dia tidak ingin saya menyerah. Dan ketika anda membaca artikel ini, itu berarti tuhan juga telah mentakdirkan anda untuk mempraktekkan apa yang ada di artikel ini.

Ketika saya mendapatkan ilham seperti itu, seperti biasa saya catat di note saya. dan ketika depresi saya kambuh, saya membacanya. seperti itu terus selama proses penyembuhan. Jika anda salah satu yang mengalami apa yang saya alami, dan jika anda cocok dengan prinsip tersebut. catat.

2. Menyelesaikan masalah

Salah satu tanda depresi adalah, si penderita akan MERASA memiliki banyak masalah. si Penderita merasa seperti manusia yang paling berdosa. tidak apa2, ini disebabkan gejala depresi.

Silahkan anda tuliskan dikertas masalah-masalah yang terlintas di pikiran anda, pilihlah masalah yang PENTING SAJA. selesaikan  masalah tersebut.

Jika anda sudah mencoba maksimal, dan masalah tersebut belum selesai juga. tidak apa2 anda hebat, karena anda sudah mencoba MAKSIMAL menyelesaikan masalah tersebut. seperti kata orang tua saya: Kalau kamu salah, minta maaf sama orang itu. Tidak peduli dia memaafkan atau tidak, itu urusan dia dengan tuhan.

Ketika anda menyelesaikan masalah demi masalah, anda akan merasa lebih baik. dijamin.

3. Rutinitas & Komunitas.

Untuk sembuh dari depresi, rutinitas & Komunitas positif sangatlah penting. Yang saya lakukan untuk sembuh dari depresi adalah melakukan rutinitas olahraga YOGA. Hingga saat ini, saya tetap melakukan YOGA. Orang yang menderita depresi tidak bisa berkonsentrasi, sedangkan yoga melatih konsentrasi serta membuat badan Sehat. Anda mungkin pesimis, tapi cobalah melakukan yoga selama 1 bulan, saya mengikuti instruksi yoga secara online disini: 30 days of yoga by adriene .

Untuk hal Komunitas, Depresi membuat si penderita seperti kehilangan Jati diri. Ini menyebabkan si penderita tidak percaya diri, dan SELALU membenarkan apa kata orang lain. Itulah sebabnya apa yang dibicarakan orang lain sangatlah berpengaruh, anda harus Jujur kepada teman anda, keluarga, kalau anda menderita depresi. mintalah mereka memberikan sugesti yang positif kepada diri anda. Cepat atau lambat anda akan menjadi pribadi yang positif karena diisi sugesti yang positif.

4. Makanan & Supplement.

Depresi membuat si penderita tidak bergairah melakukan apapun, Termasuk makan. Itulah sebabnya anda harus membuat jadwal makan yang jelas dan menjalankannya tidak peduli apapun alasannya. Anda harus makan 3 kali sehari dengan gizi yang penuh. Daging, Nasi, Sayur, Buah (saya biasanya makan rujak), dll. Ingat, didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat!.

Untuk masalah supplement, Ketika saya depresi saya mencari solusi di internet apa yang harus saya makan, dan saya menemukan solusinya di WIKIHOW, disana segalanya dijelaskan secara ilmiah. Untuk sembuh dari depresi, supplement yang dibutuhkan adalah MINYAK ikan, VITAMIN D, dll.

Saya riset apa yang bisa saya dapatkan di Indonesia. Saya Memilih membeli Minyak ikan softgel (3 x sehari), VIT D (3x sehari), & CDR (vitamin C). Dan saya konsumsi sampai sekarang.

Bapak / Ibu rekan Herumindset.com yang tercinta,

Depresi bukanlah kutukan, bagi saya Depresi adalah Fase. Fase yang semua orang akan alami, Baik cepat atau lambat, baik Muda atau tua. Buat saya depresi seperti proses Pengembangan diri sebagai ujian apakah kita pantas naik kelas. Seperti Berlian, harus ditempa dulu, harus diproses dulu, baru jadi berlian yang selangit harganya.

Seperti apapun depresi anda, Keep fighting!. Ingat, hanyalah diri anda sendiri yang benar2 bisa membantu anda.

Sekian,

[email protected]

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *