WeCreativez WhatsApp Support
HERUMINDSET status is ONLINE
(Anda Terhubung Dengan \"Ibu Yulizar\")

Ingin Sukses? Miliki Mindset Orang Sukses di Dunia

Hipnoterapi Herumindset Palm88

Mindset Orang Sukses

Untuk bisa mencapai sebuah kesuksesan, kamu harus memiliki mindset orang sukses seperti layaknya Bill Gates, Einstein, Jack Ma, dan tokoh-tokoh dunia lainya. Mindset sangat berperan dalam berbagai perilaku, perasaan, dan pikiran kita dalam menjalani kehidupan kita. Mindset positif akan mendorong kita untuk berusaha mencari celah untuk mencapai kesuksesan dan tetap tegar menghadapi masalah/rintangan

Sebaliknya, mindset negatif akan memberikan hambatan kepada kita dalam meraih kesuksesan seperti kemalasan, mudah menyerah, pasrah, dan moral meminta-minta / tidak kerja keras. Hal tersebut oleh DR. Adi W. Gunawan, ST., MPd., CHWA., CCHA, seorang Leading Expert in Mind Technology, sebagai โ€œterperangkap di penjara mindsetโ€.

Kisah Sukses Jack Ma, Pendiri Alibaba.com

Bila ingin mengetahui mindset orang sukses di dunia, Jack Ma, founder Alibaba menjadi kisah yang layak untuk kita belajar. Jack Ma lahir dalam keluarga miskin di China dengan penghasilan Rp. 500.000/bulan. Sejak kecil, Jack Ma sudah mengalami berbagai penolakan mulai dari pendaftara SD, SMP, hingga SMA karena tidak pandai dalam matematika. Namun hal itu tidak mematahkan semangatnya. Jack Ma mencari kelebihanya sendiri dan menemukan Bahasa Inggris sebagai kelebihanya.

Awal karirnya dimulai sebagai guru dengan gaji Rp. 142.000/bulan. Jack Ma berulang kali mencoba mendaftar pekerjaan. Namun semakin banyak lamaran yang dia kirim, semakin banyak penolakan yang dia terima, termasuk ketika hanya dirinya yang ditolak dari 24 pelamar kerja di KFC. Jack Ma menggambarkan bahwa kehidupanya sangat pahit.

Hipnoterapi Herumindset Palm88

Mindset Orang Sukses

Ketika internet muncul pada 1995, Jack Ma menemukan bahwa tidak ada situs yang menggunakan bahasa China. Walaupun saat itu Jack Ma tidak memiliki kemampuan pemrograman, dengan bekal keahlian bahasa Inggrisnya, Jack Ma belajar dan membuat situs terjemahan ke bahasa China. Singkat cerita, berkat situs yang dibuatnya dan berkat mindset orang sukses yang dimilikinya, Jack Ma dipekerjakan di kementrian Luar Negri China bidang eksport online.

Alih-alih sudah hidup makmur sebagai PNS yang banyak didambakan masyarakat Indonesia kini, Jack Ma tidak lantas bersantai dan menikmati pencapaianya. Jack Ma merasa kurang puas karena sistem birokrasi dalam kementrian yang berbelit dan memilih untuk keluar. Jack Ma memilih untuk membuat situs jual beli online-nya sendiri yang kini dikenal sebagai Alibaba.

Mindset yang dimiliki Jack Ma

Dari kisah tersebut, apa mindset orang sukses yang dimiliki Jack Ma?

  1. Kekurangan bukanlah hambatan, masing-masing orang memiliki kelebihan yang bisa mengantarkanya pada kesuksesan. Jangan berlarut dalam kekurangan yang kamu miliki. Fokuslah dalam meningkatkan potensi yang bisa mengantarkanmu pada kesuksesan.
  2. Tidak menjadi pandai seperti orang lain, bukan berarti anda tidak bisa lebih sukses dari orang lain.
  3. Sesuatu yang terlihat tidak mungkin, bisa diwujudkan bila terus berusaha, pantang menyerah, tidak putus asa, dan mau terus belajar.
  4. Mau untuk berkembang dan berubah walaupun terasa tidak enak dan harus keluar dari zona nyaman.
  5. Kali ini pesan dari Jack Ma: Disetiap kesulitan, selalu ada peluang dan jalan keluar yang bisa dimanfaatkan. Jadi jangan menyerah dan mengeluh.

Bila anda selalu gagal, bisa jadi anda belum memiliki mindset-mindset diatas. Atau bahkan, anda justru memiliki mindset negatif yang selalu menghambat anda untuk menjadi sukses seperti rasa malas, mudah puas, mudah mengeluh, dan tidak mau keluar dari zona nyaman. Untuk itu, anda harus menghilangkan mindset negatif anda dan masukan mindset positif yang mendukung kesuksesan anda. Anda bisa minta bantuan kepada https://herumindset.com/ dengan cara menghubungi kami melalui https://herumindset.com/contact/ untuk menanamkan mindset orang sukses kedalam diri anda.

hern2198

a part of 99.al group

Published by
hern2198

Recent Posts

Pengobatan Gangguan Kepribadian

Pengobatan Gangguan Kepribadian

Cara utama dalam menangani gangguan kepribadian adalah melalui terapi psikologis atau kejiwaan di bawah bimbingan…

2 tahun ago
Penyebab Gangguan Kepribadian

Penyebab Gangguan Kepribadian

Kasus gangguan kepribadian umumnya dimulai pada usia remaja dan saat memasuki usia dewasa. Ada beberapa…

2 tahun ago
Gejala Gangguan Kepribadian

Gejala Gangguan Kepribadian

Berdasarkan jenisnya, gangguan kepribadian dibagi menjadi tiga kelompok. Pertama adalah gangguan kepribadian kelompok A. Seseorang…

2 tahun ago
Penyebab Fobia Sosial

Penyebab Fobia Sosial

Kebanyakan orang mungkin bisa mengatasi rasa takut yang dialaminya. Namun, pada sebagian lainnya, rasa takut…

2 tahun ago
Pencegahan Percobaan Bunuh Diri

Pencegahan Percobaan Bunuh Diri

Data global menunjukkan setiap tahunnya lebih dari 800 ribu orang meninggal dunia karena bunuh diri…

2 tahun ago