WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Sebelum mulai chat, isi Nama dan Email !
Hai, apa yang bisa kami bantu?

Hipnoterapi Kecanduan Narkoba

Sekarang anak remaja memang cenderung tertutup untuk menceritakan masalahnya. Ditambah lagi orang tua yang lebih sibuk bekerja hingga mereka tidak tahu tanda-tanda remaja terkena narkoba. Bisa saja, Anda melihat anak sendiri terlihat biasa saja, tapi di belakang Anda dia menyimpan sesuatu yang negatif dan bisa-bisa menjadi bom waktu untuk menghancurkan masa depannya. Setiap orang tua pun tidak ingin hal itu terjadi pada anak-anaknya.

Masa remaja adalah masa peralihan untuk menuju ke masa dewasa. Mereka belum mempunyai pendirian yang tetap dan masih labil. Untuk itulah, kadang jika banyak godaan yang menyerangnya karena pergaulan yang salah, dia bisa ikut-ikutan. Mengenali ciri-ciri pengguna narkoba dari segi fisik memang mampu menghentikannya dari overdosis narkoba yang berlebihan.

Peran orang tua di masa anak sedang remaja memang sangat penting. Mulai dari kegiatannya, lingkup pertemanannya, dan juga bagaimana ia di sekolah. Narkoba tidak hanya didapat dari luar sekolah saja, namun di sekolah pun bisa dilakukannya. Jika sudah kecanduan, cara mengatasi pecandu narkoba juga tidak semudah membalikkan tangan.

Harus ada waktu dan pembiasaan agar mereka benar-benar lepas dari kecanduan. Maka dari itu, sebelum anak remaja jatuh ke lubang yang paling dalam pada narkoba, segera kenali tanda-tandanya dari awal.

Hipnoterapi Kecanduan Narkoba

Kenali Tanda-Tanda Remaja Terkena Narkoba Dari Psikologisnya

Remaja memang tidak akan menceritakan pada orang terdekat jika ia mengkonsumsi narkoba. Itu justru bisa menghalanginya jika mengatakan hal tersebut. Untuk itulah, Anda sebagai orang tua bisa mengetahuinya lewat tanda-tanda psikologisnya.

Pertama, motivasi semakin menurun. Dia tidak ingin berangkat ke sekolah dan enggan untuk melakukan kegiatan lain seperti ekstrakulikuler

Dia menjadi sangat tertutup dan tidak ingin orang lain tahu dengan dirinya, suka menyendiri dan enggan berkumpul meski dengan keluarga sekalipun.

Mendadak sikapnya terhadap orang-orang terdekatnya menjadi berubah, bukan seperti dia yang biasa dikenal oleh teman, kekasih, dan bahkan keluarga.

Berani memberontak tentang aturan keluarga dan juga berani membentak orang tua bila sesuatu yang disukai, diusik oleh mereka.

Dia menjadi sering menggunakan minyak wangi dan ruangannya juga sering dipakai pewai ruangan. Hal itu bertujuan untuk menyamarkan bau dari pemakaian narkoba.

Kenalilah Melalui Ciri Fisik yang Dialami Olehnya

Sementara itu, ciri-ciri pengguna narkoba dari segi fisik bisa juga dilihat dengan cukup mudah seperti, sering terjadi gejala muntah dan kurang diketahui sebabnya. Ukuran pupil menjadi semakin kecil atau membesar, pokoknya tidak sesuai dengan ukuran pupil yang biasanya. Mata juga memerah. Sering mengeluhkan sakit kepala serta sakit pada bagian mulut hingga muncul bintik-bintik di sekitar mulutnya.

Jika sang pengguna menggunakan narkoba yang pemakaiannya di hidung, bisa mengalami mimisan beberapa kali. Menjadi sering gemetar atau tremor yang berlebihan. Tercium bau yang aneh di mulut, baju, dan anggota tubuh lainnya. Jika sudah mulai overdosis, bisa kejang meski tidak ada riwayat epilepsi.

Melakukan Komunikasi Agar Mengetahui Kebenarannya

Nah, bila Anda sebagai orang tua tidak ingin anaknya terkena narkoba lebih jauh, harus mengenali ciri-cirinya dan melakukan tindakan lebih lanjut. Cobalah untuk melakukan komunikasi yang baik. Tanyakan secara langsung dengan nada yang santai.

Waktu yang tepat untuk bertanya pun kira-kira saat anak Anda sedang berada di rumah dan tidak sedang menutup diri di kamar.

Bisa juga setelah Anda menemukan tanda-tanda remaja terkena narkoba pada anak Anda dibawa ke Herumindset untuk mendapati penanganan hipnoterapi yang dijamin ampuh untuk menyembuhkan hal seperti ini. Silakan hubungi kami di nomor yang tertera pada situs https://herumindset.com/contact/.

Hubungi Kami

Layanan Berkualitas Yang Anda Terima Akan Kami kemas ke dalam Terapi Klinis Hipnoterapi, NLP, EFT, Ditambah Konsultasi Psikologi, Yang Pada Akhirnya Menjadi All in One Solution   Hipnoterapi Jakarta  Yang berkualitas, yang akan membuat anda Tidak Perlu kemana-mana lagi.

Butuh Info Lebih Detail?